Pengalaman di FJB, kaskus

wilih.. pas buka profil ane di kaskus, tiba-tiba ada yg nge-vm ane.. ada orang yg nawarin baju harry potter 7. awalnya cuma iseng-iseng aja ngeliat desain bajunya kek gimana... eh pas mampir ke lapak penjualnya.. GILAAAA.. KEREN abis bajunya.. langsung deh ane pm orangnya buat langsung beli tu baju.. pertama ngobrol2 dulu ama penjualnya. ternyata penjualnya itu orang jogja, orangnya pun ramah, langsung tanpa mikir panjang ane pesen atu dah tu baju.. ane mesen yg lengan panjang.. udah tu, karena penjualnya di jogja, jadi mau ga mau harus nransfer uang ke rekening orang itu. karena ane masih bocah smp, dan juga ane ga punya rekening sendiri.. Ane pengen make rekening orang tua, ga dibolehin, takutnya nipu-lah, takut dibobol-lah.. yaudah ane sih nurut-nurut aja apa kata orang tua.
akhirnya ane transfer duitnya langsung menghadap ke bank mandiri petukangan deh, dianterin papa. Dan uangnya pun ditransfer hari selasa, 12 Oktober 2010. Trus kata penjual itu, baju bakal dikirim tanggal 20 0ktober.. wih.. udah ga sabar..
Ternyata, pas hari jumatnya, pas ane lagi disekolah, si penjual itu sms-in ane.. katanya baju udah dikirim hari Jumat, 15 Oktober 2010.. wihhh ane girang bukan kepalang.. udah ga sabar nunggu bajunya nyampe selamat sentosa di rumah.. pas nanya mama, ternyata bajunya belom dateng.. ya iyalah secara dari Jogja, butuh 24 jam kalo ke rumah ane..
pas hari sabtu, abis pulang PM.. ternyata baju udah sampe dengan selamat sentosa di tempat berlindung ane.. ane girang banget, tapi pas dibuka.... jeng.. jeng ternyata penjualnya itu ngirimnya yg lengan pendek.. padahal kan ane mesennya lengan panjang.. udah deh ane sms aja penjualnya.. tapi kalo mo dituker katanya bisa.. tapi ribet, harus segala ngirim lagi-lah ke jogja.. mending ga usah dituker aja..
tapi ane juga seneng banget ama bajunya.. bahannya ga panas, sablonannya juga bagus banget, warnanya item.. pokoknya kesukaan ane banget dah..
pas ane ngasih testi di lapak penjualnya.. tiba-tiba melayanglah cendol ke kulkas ane dari agan penjual baju itu.. thanks banget deh pokoknya.. cendol di kulkas ane di kaskus jadi bertambah deh..

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia