12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Kali ini saya mau nge-posting 10 pemaen sepak bola terganteng menurut opini saya (tahun 2013)

1. Cristiano Ronaldo

Gak usah diraguin lagi. Pemain asal Portugal yang sekarang bermain untuk klub raksasa di Spanyol, Real Madrid ini duduk di nomor #1. Selain jago naklukin lawan, pemain yang dijuluki "CR7" ini juga jago naklukin wanita dengan wajah tampan dan permainan apiknya di rumput hijau.

2. Marco Reus


Abis nonton Final Champions League 2012/2013 pas Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, mata saya selalu teralihkan oleh pesonanya si Reus ini. Pemain asal Jerman yang kini bermain untuk klub di Jerman, Borussia Dortmund ini sukses banget membuat saya jatuh hati. Apalagi style rambutnya itu lhooo, bikin klepek-klepek, wkwkwk

3. David Beckham

Siapa coba yang nggak kenal David Beckham??? Orang yang jarang nonton bola pun pasti kenal lah sama si Beckham ini. Sang legenda yang memutuskan untuk gantung sepatu di tahun ini, walaupun umurnya udah gak muda lagi, tapi pesona-nya tetep membuat wanita mana pun jatuh hati :D Btw, saya bangga banget hari ulang tahun saya barengan sama Beckham :D

4. Ricardo "KAKA"

Aaah Kaka, pesona-mu sangatlah membuat para wanita terbuai #apasih. Punya senyum yang manis, wajah ganteng, maen bola-nya jago pula. Semua orang pasti suka sama si Kaka ini, orangnya religius, gak neko-neko, ganteng, ramah, uuuuh pokoknya idaman para wanita banget deh. Btw, Kaka ini pemain asal Brazil yang kini bermain untuk Real Madrid.

5. Robin Van Persie

Pemain asal Belanda yang katanya punya darah keturunan Indonesia ini juga sukses bikin wanita klepek-klepek. Pemain yang kini bermain untuk Manchester United ini berhasil menduduki posisi nomor #5 di versi saya.

6. Iker Casillas

The Captain of Real Madrid! Siapa yang bilang kalo Casillas jelek? Berani-beraninya kalo sampe ada yang bilang kalo Casillas jelek. Walaupun umurnya sekarang udah 32 tahun, tapi tetep ganteng apalagi kalo udah liat aksinya nangkep hati wanita, eh maksud saya nangkep bola :D

7. David De Gea

Ngomongin kiper lagi, kiper ganteng selain Casillas yaitu David De Gea. Kiper ini berasal dari Spanyol juga nih kayak Casillas (Orang2 Eropa Selatan tuh emang ganteng2 sih) dan sekarang menjadi penjaga gawangnya klub Inggris, Manchester United.

8. Frank Lampard

Sang legenda yang berasal dari Inggris yang kini bermain untuk Chelsea ini walaupun umurnya udah tua, tapi mukanya gak tua! Tetep ganteng, apalagi kalo udah nyetak gol, beh tambah ganteng deh :D

9. Mesut Özil

The Assist Machine! Pemain asal Jerman yang kini bermain untuk Real Madrid ini ganteng banget! Apalagi waktu dia motong rambutnya jadi seperti yang sekarang, duuuh aura ozil tuh bikin wanita terpesona!!  Btw, doi ini seorang Muslim lho :D

10. Steven Gerrard

Sang Kapten dari klub asal Inggris, Liverpool ini walaupun umurnya 32 tahun, sama seperti pesepak bola umur 30-an lainnya, tetep ganteng dan mempesona!

11. Gonzalo Higuain

Lagi-lagi datang dari klub Real Madrid, hehehe. Siapa lagi kalo bukan Gonzalo Higuain! Pemain asal Argentina ini wajahnya manis plus ganteng pulak! Mempesona...

12. Alvaro Morata

Aaaah pertama kali saya ngeliat Morata ini, saya langsung terpesona dibuatnya. Pemain asal Spanyol dan bermain untuk Real Madrid Castilla dan Real Madrid Tim Senior (Lagi2 cowok Eropa Selatan) ini pemain sepak bola muda dan tampan. Saya sering bermimpi untuk bisa jadi istri si Morata ini hahaha :D

Comments

  1. Aaa,setuju bgt! Kaka ada di posisi 4 lg:3 cm kok sergio ramos gaada ya?:"(

    ReplyDelete
  2. Messi kok gak ada? wkwkwk

    ReplyDelete
  3. menurut anda aquilani ganteng ga sis 😁😁😁😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia