Alhamdulillah...

Ya Allah... hari ini aku gak tau semalem mimpi apa, tapi tiba-tiba pas upacara diumumin sesuatu yg bikin ngagetin aku... :kagets
aku jadi juara 1 se-saliti... Alhamdulillah.. terima kasih Ya Allah.. hari ini aku seneng banget... emang sih, hadiahnya tuh gak seberapa, tapi menurutku itu rasa bangganya itu lho yg bikin tuh hadiah berharga banget...
Nilai raportku tertinggi di saliti jumlahnya 972... aku juga gak nyangka, ternyata jumlah segitu itu jumlah tertinggi di sekolahku.. sempet aku mikir.. paling juga maulana/anty yg dapet juara 1, tapi ternyata...
Bener-bener deh... soalnya aku tuh kalo apa-apa gak pernah menang, tapi kali ini aku menang, ya sebenernya sih aku juga gak tau kalo ada yg kek gituan..
yaudahlah pokoknya intinya aku seneng banget untuk hari ini.. Tak lupa kuucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yg juga telah berperan dalam kesenanganku ini.. dan juga doa kedua orang tuaku..

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia