kesan MOPDB SMAN 90 Jakarta 2011/2012

Pertama, kuucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doaku masuk SMAN 90 Jakarta....

Namanya juga baru masuk sekolah yee kayak dulu waktu SMP gitu deh... ada MOS!!! hal yg paling gw demenin!!! sekarang beda namanya jadi MOPDB..nah, waktu hari sabtu, 9 Juli 2011 gw dateng ke SMAN 90 masih make putih-biru a.k.a seragam SMP buat Pra-Mopdb nah, kebetulan gw kebagian dapet kelas X.1 !!! udah gitu, gak ada temen dari SMP satu pun yg masuk X.1 barengan ama gw (T_T). Yaudahlah terima nasib aja.. trus gw en kawan2 X.1 dibimbing ama kapemnya X.1 dianterin ke lantai 3, sebenernya sih itu masih kelas sementara..

Yaudah dah tuh masuk kelas.. trus ada 2 kakak pembimbing, ada 1 kakak peninjau.. sebutin gak ya namanya :D :D ??? sebutin aja lah, lagian orang yg bersangkutan juga gak bakalan baca ni blog :P. yg 2 kapem itu namanya kak wildan ama kak fuadi. trus kakak peninjau yg satunya lagi namanya kak euis.

Bujug dah, pas awal gw ngeliat mereka bertiga... sumpah deh gw takut!!! takutnya pada galak-galak o_o, trus gw duduk sendirian lagi di depan gara2 ada yg gak masuk 1 orang, takutnya kan ditanya-tanyain duduk di depan x_x. eh eh eh, pas mereka ngenalin diri,, mereka malahan baeeeeekk banget. Udah deh perasaan takut gw dah melayang entah kemana..trus mereka bilang kalo mos di 90 itu beda sama yg laennya. mo tau beda kenapa?? karena di 90 ini mosnya bersifat kerja sama ama kakaknya. yaitu bikin KRESEN!! alias kreasi seni. yaa ntar kita disuruh akting film gituuu ama bikin yel-yel kelas.

trus kak wildan bilang kalo kelas kita lambangnya warna biru dan kebagian dapet film ayat-ayat cinta!!! walah x_x. trus juga disuruh bikin slogan, ama yel-yel. en menetas lah slogan kelas kita hasil karya temen gw (lupa siapa yg buat) yaitu Vini, Vidi, Vici yg artinya kami datang, kami berjuang, kami menang.

yaudah tuh 3 hari selama MOPDB latian terus nyanyiin yel-yel, bikin gerakan yel-yel, ama latian drama ayat-ayat cinta. di sela-sela latian itu, ada temen gw namanya duo billi (billi sesat en billi stt) yg ngelawaaak mulu sepanjang latian.. sumpah deh gw en semuanya ngakak terkencing kencing kalo mereka berdua udah mulai bertingkah..wkwkwkwkwk, ampe kak wildan bilang ama temennya "Gw awet muda dah disini..!" wkwkwkwk. yg bikin yel-yel pun itu kak wildan ama billi stt. trus yg ngurusin sound drama ayat-ayat cinta, kak fuadi. mereka kreatip banget emang. yg bikin gerakan si kak wildan, bili stt, ama bili sesat juga.. gerakannya pun gokil abis daah..

Kelas gw juga dibilang paling brutal o_o. Kita juga sering ngecakin kakak2 osis yg mo ngenalin diri.. senior di cakkin junior wkwkwk. tapi itu juga sifatnya cuma bercanda doang.. hasilnya?? kelas kita poinnya dikurangin!! huhu :( tapi gak apa-apalah daripada krik, krik. namanya juga kelas brutal, ye gak?? :D :D :D

Dan, dan, dan hari kresen pun tibaaaaa. pas pertama-tama pada perang yel-yel tuh dari X.1 sampe X.9 kita ampe teriak, teriak nyanyiin yel-yel, tapi suara kita kalah gede ama kelas laen... ampe kak wildan, kak fuadi, kek euis kesel gara2 kita kurang semangat nyanyiin yel-yelnya :( :(.

Tapiiiiii, pas kita tampil ayat-ayat cinta, sebenernya sih kita bikin drama parodinya :D. yg bikin lucunya itu yg jadi aisyah ama maria itu temen gw yg jenis kelaminnya cowok.!! yg jadi aisyah namanya pasis, yg jadi maria yaa si bili sesat itu tuh. si pasis dari MOPDB ampe sekarang, terus aja dipanggil "Eh aisyah" kalo ketemu ama anak2 X.1 wkwkwkw.

Dan, jreng, jreeng.. roll drum. dudududududududung!! kelas X.1, vini vidi vici, dapet juara 2!!!!! Alhamdulillah.. kita seneng banget,,,...kita itu harusnya juara 1!! karena kresen kita itu juara 1. tapi karena poin kita udah dikurangin di hari sebelumnya gara2 ngecakkin senior, jadi juara 2 deh.. tapi itu udah ngebanggain banget buat kite-kite..trus hadiahya dapet coca cola, sprite, fanta ama coklat silver queen. dan makasih banget buat kak wildan, kak fuadi, kak euis yg udah bimbing kita dari awal ampe akhir MOPDB hiks, hiks sedih deh jadinya :( dan MOPDB kali ini nggak bakal gue lupain...

Sedih rasanya udah gak di MOPDB.. apalagi kelas X.1 dipisah lagi kelasnya.. padahal gw udah klop banget ama X.1.. Dan sekarang gw dapet kelas X.6 sama Gena, Winda, Nabila, sofyan, gilang, en billi sesat yg dulu ex-X.1 juga...sedih juga gak sekelas ama wulan hiks :(

kangen banget suasana MOPDB....

X.1,,,,, VINI VIDI VICI!!!

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia