My new hobby is dancing Saman Dance :D

Apa saya udah cerita tentang ini sebelumnya? I think I haven't told this yet.
Yup, hobby baru saya sekarang yaitu nari Tarian Saman yang berasal dari Aceh!
I really love it!

Ceritanya berawal dari saya yang bingung mau ikut ekskul apa waktu pertama kali masuk SMA. Akhirnya temen sekelas saya recommen saya buat masuk saman aja. Awalnya saya takut bakal gak bisa ngikutin gerakannya. Karena otak saya ini termasuk otak yg agak lemot :D

Tapi setelah beberapa hari ikutan saman, aku sebel! aku capek! capeeek banget ikutan saman. Itu baru beberapa hari lho. Karena apa? karena saman itu ternyata capek banget. duduk samannya si yang bikin sakit... >.<

Dan setelah beberapa minggu, aku gak tau kenapa jadi fallin' in love with saman dance ! ehehehe:D Perasaan sebel sama saman jadi hilang sudah! Selama ikutan saman itu aku enjoy banget. Karena udah terbiasa kakinya sakit, jadinya gak ngeluh ngeluh lagi. Pas awal ikutan saman mah, beeh aku ngeluh melulu... Dan sekarang keluahanku udah berkurang karena sering dilatih terbiasa duduk saman.

Pokoknya kalo dikasih gerakan baru ama kakak-kakaknya, wih aku semangat banget. Tapi kalo gak bisa ngikutin gerakannya juga malu si, tapi aku harus berusaha supaya gerakan samanku bagus dan maksimal.

Dan tgl 11 februari 2011, tanggal dimana first perform aku dan kawan-kawan samanku. Deg degan rasanya

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia