I really Love My Best Friends!!!! They are amazing!!!

Akhirnya tanggal 2 Mei pun tiba...17 tahun yang lalu, di tanggal 2 Mei ibu-ku lagi berjuang untuk membantuku merasakan manis pahitnya dunia ini....dan berkat kehendak-Mu dan dengan erangan sakit dari ibu-ku, akhirnya aku bisa lahir di dunia ini dengan selamat.

2 Mei 2013
Ya hari itu aku jalanin kayak biasa aja, ga ada yang spesial sih sebenernya. Pagi-pagi ibu-ku sama kakak-ku ngucapin ulang tahun untukku, dan sehabis itu aku pun berangkat sekolah dengan senyuman yang lebar karena senang keluargaku masih ingat hari ulang tahunku.

Terus sesampainya di kelas XI IPS 5, karena aku selalu dateng 3 menit setelah bel sekolah bunyi jadi teman2 sekelasku udah banyak yang dateng dan langsung teriak nyanyiin "Happy Birthday!!!" untukku. Aku terharu banget, ga nyangka mereka semua inget hari ulang tahunku. Dan argumenku tentang 'ga ada yang spesial sih sebenernya' itu langsung berubah menjadi "hari yang spesial banget!!!"

Terus ya, di tengah2 pelajaran aku gak tau kenapa aku disalah-salahin terus sama temen-temen sekelasku. Aku juga dijutekin melulu, aku ngomong langsung diacuhin, si isti nadya amel yang biasa ngajak gw ke kantin bareng aja jadi jutek gitu ga ngajak gw ke kantin. Gw sedih, gw ga tau salah gw sebenernya apa sama mereka. Apa pun yg gw lakuin di hari itu, selalu disalah-salahin. Gw salah ini lah, itu lah ini lah itu lah.... grrrrr emosi banget rasanya!!!

Pas lagi pelajaran olahraga, tiba2 Pak Arthur (guru olahraga gw) nyuruh gw lari lapangan 40x!!! Gila ga tuh. Alesan guru gw itu katanya nilai gw masih ada yg kurang... Padahal nilai olahraga gw bagus2 aja tuh, nilai gw udah tuntas semua dan gw gak pernah bolos pelajaran olahraga tapi tiba2 kenapa dia nyuruh gw begitu?!? Gw sempet nangis tuh gara2 itu, sebelum disuruh lari gw udah ngambil nilai shooting sama lay up basket total 10x gimana gak capek tuh abis basket langsung disuruh lari 40x. Akhirnya gw nangis aja untuk ngeluapin emosi gw... yaudahlah guru gw ini keras kepala juga, akhirnya gw nawar aja sit up 20x ditambah push up 20x. Dan itu semua gw lakuin karena gw takut kalo nilai gw emang ada yg kurang.
Ternyata..... setelah gw push up+sit up, Pak Arthur bilang, "Tadi temen sekelasmu nyuruhin bapak untuk ngerjain kamu hehehe, kamu ulang tahun yg keberapa emangnya??" 
AAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH ternyata!!! mereka semua ngerjain gw, arrrggghhhhh ga tau gw lagi capek banget apa yaak -__-

Terus kira2 10 menit sebelum bel pulang sekolah, temen2 gw malah tambah marah-marahin gw. Gw selalu disalahin lagi, lagi, dan lagi, akhirnya emosi gw bener-bener udah di ujung tanduk.. Gw nangis lagi, terus tiba-tiba ada kartika sama nadya nyiram gw dari belakang dan si isti bawain kue rambol (hasil buatan isti, amel, nadya ♥) terus langsung deh temen-temen sekelas gw nyanyiin "Happy Birthday" lagi buat gw sambil bawa kue. Daaaan gw disiram abis-abisan sama mereka!!! Gilaaa dingin bangett!! Gak cuma disiram, tapi gw juga dipeperin kue rambol-nya itu pake coklat, alhasil muka+rambut gw penuh dengan air+coklat iuuuuh lengket bangeeet!!!
Tapi dibalik semua itu, gw seneng+terharu banget sama mereka!! Mereka sampe bela-belain akting gitu buat jutekin gw hahahaha, pas diakhir2 mereka bilang, "Maaf ya tadi udah ngejutekin elu,.. tadi sebenernya cuma akting lho hahaha"
Hufteeee,... hahaha tapi ga papa, gw seneng banget kok.. dan gw bener-bener sayang banget sama temen sekelas XI IPS 5 semoga kita semua sukses ya guuuyysss ♥♥
Pokoknya hari itu bener2 hari terindah selama gw di kelas XI IPS 5!!!

4 Mei 2013
Ga tau kenapa gw sedih banget...sahabat gw kayak Gena, Winda, Nabilla, Dinda, dan lain lain sampe hari ini belom ada yang ngucapin ulang tahun ke gw... Gw pikir emang mereka udah pada lupa kali ya sama gw.. hiks :(

Tiba-tiba sekitar jam 7 malem-an Geraldi dateng sendirian ke rumah gw, ngakunya si mau maen aja. Yaudah tuh kita ngobrol-ngobrol dirumah gw, trus gw sambil ngerjain tugas soshitiologi juga. Eh tiba-tiba ada Anti dateng juga, katanya sih ada sodaranya yg tinggal di deket rumah gw trus dia sekalian maen ke rumah gw. Yaudah tuh kita bertiga ngobrol aja, tapi gw masih fokus ke laptop gw sambil ngerjain tugas soshitiologi ini. Terus tiba-tiba 30 menit setelah itu, ada segerombolan orang-orang gila, hehehe :D dateng dari belakang pintu rumah, ngagetin gw dan mereka sambil bawa kue ulang tahun + lilin yang menancap di atas kue ultah itu sambil nyanyiin "Happy Birthday to you!!! Happy Birthday to you..!!" Gw SHOCK, KAGET, JANTUNG GW HAMPIR MAU COPOT *lebay* beneran deh ga booong... 

Hihihi ternyata perkiraan gw yang mereka lupa sama hari ulang tahun gw, itu salah lagi!! Ternyata mereka emang sengaja gak ngucapin ultah pas tgl 2 mei, biar gw sedih gituu (dan mereka emang sukses buat gw sedih).. mereka ternyata ngasih surprise yg bener-bener gak gw sangka.. gw bener-bener terharu.. bahagia banget rasanya, gak bisa diungkapin kata-kata...

Yang dateng ke rumah gw itu ada Dinda (sang pembawa kue :D), Gena, Winda, Leni, Nabilla, Anti, Geraldi, Arman, Yansen, Aji, Andika, Widy.. Gw seneng banget!! Ternyata sahabat terbaik gw dateng ke rumah gw semua!!! Terus tiba2 si Winda ngasih kado ke gw (gw tau ni kado pasti hasil dari jerih payah mereka malakin orang-orang) dan gw senenggggg bangeeeeet tau liat isinya aapaaaa!!!! Isinya Jacket REAL MADRID!!! Oh My God!!! Mereka bener2 membuat gw teriak histeris banget!!! Karena gw emang suka banget segala sesuatu yang berbau-bau Real Madrid (klub bola kesayangan gw). Gak cuma jaket, si Geraldi ngasih kado tambahan, dan isinya Boneka Doraemon!! hiihihi untung si Dinda udah pulang duluan dan ga liat bonekanya, kalo dia liat bisa-bisa langsung direbut tuh sama dia. Soalnya kan si Dinda suka banget sama Doraemon.

Untung banget ya ulang tahun gw tuh pas orang-orang abis gajian, jadi kakak gw masih ada rejeki dan langsung mesen Pizza Hut Delivery tuh buat mereka semua yg kelaperan wkwkwk, karena emang di rumah gw lagi kagak ada makanan -_- yaudah tuh abis itu kita ngobrol-ngobrol, bercanda, sambil nyanyi, maen gitar.. hihi seru deh pokoknya!! Apalagi ada di kumpulan sahabat-sahabat terbaik gw!!

Pas mereka mau pulang, gw bener-bener ga tau mereka mau ngelakuin apa ke gw. Eh tiba-tiba si Nabilla langsung ngerocos ke muka gw, nyiram air (yg udah dicampur kopi+terigu) iuuuh lengket banget.. udah deh gw disiram abis-abisan, dilempar tepung terigu pulak (padahal gw baru aja abis mandi) dan ada aksi kejar-kejaran juga sama merekaa, karena gw mau bales dendam juga buat lemparin tepung ke mereka tapi tetep ga berhasil-_- ya lu bayangin aja 1 lawan 12 orang -_-

Pokoknya hari ini gw seneng banget!! Ulang tahun gw yang ke 17 tahun ini bener bener mengesankan karena ada mereka di samping gw... I really love my best friend!!! Semoga kita tetep terus terhubung dan ga terputus tali silaturahmi-nya dan semoga kita semua sukses ke depannya. Aamiin...

I ♥♥♥♥♥ you Guyyys!!!!!


ada 2 temen gw yang ga ikut foto, ada si Aji (sang fotografer) trus si Geraldi (udah pulang duluan)

Nge-jreeeng dulu deh (muka udah kumel banget, gara2 global warming)


Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia