Aku Naik Kelas!!!

Alhamdulillah Ya Allah, hari ini aku seneng banget, karena aku naik kelas!!! Yihaaa... meskipun aku ranking 3, tapi nggak masalah buatku... kita harus mensyukuri apa yang udah kita dapet ya toh?? yang jelas hari jumat ini aku seneng banget. Nggak tau kenapa pasti tiap hari jumat aku selalu bahagia.. Emang hari keberuntunganku kali ya?? tapi temen-temen aku semuanya juga naik, mereka juga hari ini pasti bahagia seperti aku.. Alhamdulillah kelas 81 naik 100%!!! Bu Nelly pasti bangga.. haha
Tapi, dibalik kegembiraanku ini, aku juga sedih karena suasana belajarku nanti nggak kaya dulu lagi. Pokoknya kelas 81 itu dicap sama guru-guru sebagai kelas "Paling Berisik". Aku pasti kangen banget deh sama mereka semua, kangen sama bercandanya, apalagi temen-temenku yang deket sama aku... Kira-kira nanti aku kelas 3 sekelas sama siapa ya?? nggak tau deh..

-miss you 81...muah, muah-

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia