praktek bikin kue

hari ini gue udah pulang sekolah nih.. cape bgt. tadi di sekolah gue bikin bolu marmer pas pelajaran tata boga.. asik!!! awalnya, gua rada2 takut kuenya ga enak, tapi hasilnya.. jeng jeng.. gosong,, haha. tapi meskipun gosong,enak kuenya. kata temen-temen gue juga enak lho kuenya, wuih gue seneng banget!!! kuenya ga bantet. meskipun tadi di tengah2 perjalanan bolunya menuju mateng, gas di sekolah gue abis. trus si memet a.k.a abdul rahman temen gue, yg beli gasnya..
Tapi, bolunya berkat temen-temen kelompok tata boga gue, yaitu adisty, ana, ajay, en fiqih. Tanpa mereka, mungkin bolunya ga bakal jadi.. lumayanlah bu yeti ngasih nilai 8. Semua kelompok temen gue yg laen juga dapet nilai segitu. Sebenernya sih guru tabog gue Bu Ati, tapi Bu Ati lgi pergi. jadi digantiin deh ama Bu Yeti. Trus hasil kuenya niatnya gua mau bagiin ke mama gue. Soalnya mama gua udah mesen klao udah jadi, mama gue mau nyobain hasil kuenya. Eh, temen2 gue pada minta. Pada rakus sih, tapi gue juga malak-malakin hasil kue temen2 gue yg lain sih.. hehe. Tapi makasih buat mamaku soalnya udah ngasih tau aku cara ngebuat bolunya.. udah ah cape mau belajar dulu.. senen besok gue ulangan nih.. dadah :p

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia