Yes!

akhirnya selama berbulan-bulan berjuang mati-matian ngumpulin duit rupiah demi rupiah,,, aku bisa beli benda yg aku mau..pertama, VCD The Chronicles of Narnia : Prince Caspian
kedua, VCD Harry Potter and The Half Blood Prince
ketiga, Novel Percy Jackson & The Olympians : The Sea of Monsters
aye, aye.. benda benda itu aja sampe sekarang masih gua elus-elus, soalnya kan ini hasil jerih payah gua ngumpulin duit buat beli itu semua.. sampe-sampe di sekolah, aku nggak pernah beli es,, bawa aja minum dari rumah.. biar irit gitu.
Tapi masih ada lagi yang belom kesampean yaitu gua mau beli semua seri novel Percy Jackson!!
aku harus mengumpulkan duit lebih banyak nih!

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia