Akhirnya kenalan juga

wuih, bener kan apa kataku sebelumnya. lama kelamaan pasti aku saling mengenal sama temen temen lesku itu.. tadi pagi aku sama yang lain udah mulai bercanda.. pokoknya lumayan seru deh anak anaknya.. ada yang dari 161, 267, yadika 5, terus mana lagi gitu ga tau lagi.. tapi sayangnya kalo yang anak cowoknya ane belom kenal, abis namanya juga cowok, pendiem gitu.. haha

tapi, nanti ada sebagian dari temen temen lesku itu dipisah kelasnya... (Y_Y) :( sedih deh.. tapi aku juga nggak tau aku ntar barengnya ama siapa.. semoga aja ama yang udah deket sama aku.

Eh ya, besok itu hari pertama dan pertama kalinya aku jadi petugas upacara di sekolah. secara kelasku itu kelas 9.1 udah pasti pertama upacaranya.. Udah gitu ane jadi dirijen lagi..ah semoga aja penampilanku nggak malu-maluin ya Allah.. soalnya aku kan belom pernah jadi dirijen,.. jadi kan belom ada pengalaman. Dulu waktu aku SD, aku pernahnya jadi protokol.. yaudahlah nggak apa apa, semoga aja kelas 9.1 besok upacaranya semuanya tampil maksimal.. amin ya robbal alamin :))

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia