Hari Pertama di tempat Les

kemaren aku les... tepatnya masuk jam 4 sore.. mau tau tempat lesku dimana??? aku les di nurul fikri petukangan. alasen, eh salah, maksudnya alesanku les disitu soalnya biaya masuknya murah.. hehe, cari yang murah aja geto biar mama papa aku nggak berat bayarnya, aku kan anak yang baik hati.. hehe, soalnya kan sekarang ini aku udah kelas 3 (prok, prok, prok) jadi aku harus memperdalam ilmu pengetahuankiu ini.
aku telat 5 menit, maklum lah seorang risma itu terkenal dengan ngaretnya, hehe.. pas masuk, Ya Allah aku itu bingung soalnya nggak ada satupun orang yang aku kenal di tempat lesku itu. yaudahlah biarin aja ntar lama kelamaan juga kenal..
terus, terus langsung tuh belajar mtk ama ips. udah gitu pelajaran mtknya langsung dikasih pr lagi.. alamak..!! masalahnya aku itu masih bingung, soalnya di tempat lesku buku pelajarannya belom dikasih, aku tuh ngerti suatu pelajaran kalo diterangin guru plus ngeliat buku juga, jadinya bingung deh kalo dua duanya nggak saling melengkapi.. ah bodo amet lah, bilang aja masih bingung..
i hope at the next day, i can do it!! udahan ah cape, aku ngantuk nih.. dada dadah!! muah muah..!! :))

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia