Bad News

dari kelas 1 smp aku suka sama seorang laki laki, namanya **** nggak mau disebuitn ah,.
waktu itu aku nge-add fb-nya dia, terus udah di confirm tuh sama orang itu.. dan aku girang banget.. horrrrrayyyyyyyy!!!!!!!!!

terus, suatu hari, hari apa ya?? ga tau lupa. aku ngeliat lagi fb-nya itu orang, terus ada twmennya itu nulis di wallnya begini, eh lo pulang kampunng ya?
langsung aku kaget,. masalahnya, dia sekarang udah kelas 1 SMA mungkin aja dia sekolahnya nggak di jakarta lagi?? mungkin aja dia sekolahnya di daerah laen yg jauh dari jakarta???

ah semoga aja pikiranku ini nggak bener, kalo bener gimana?? aku mungkin nggak bakalan bisa ketemu makhluk itu lagi. aku berharap Tuhan mempertemukan lagi aku dengan orang itu, meskipun aku cuma ngeliat dia sekilas aja, juga aku seneng. kira kira udah dua bulan lebih aku nggak ketemu sama makhluk itu. ya, meskipun dia itu bukan jodohku tapi tolong Ya Allah, aku ingin melihatnya lagi, satu kali lagi, kalo perlu berkali kali lagi, setiap hari,.. amin.

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia