Abis nonton harry potter+ngerayain ultah ajeng

wih.. aku baru pulang dari nonton harry potter 7 nih.. gilaaa sewru abis deh filmnya. aku sih sebenernya udah tau jalan ceritanya, soalnya aku punya novelnya #sombong, hihi# tapi kan tetep aja penasaran.. pas diawal mulai cerita, aku deg-degan,. aku, rahmas, sela langsung jerit2 ga jelas gitu.. secara kita bertiga itu potter maniac banget deh.. tapi yang paling ga enakinnya, aku dapet tempat duduk paling depan,, leher ampe pegel ngeliatnya,.. tapi aku bawa fun aja sih.. soalnya gara2 temen-temenku tuh yg pada lambret abis nungguin mereka, jadinya telat.. apalagi kan harry potter baru rilis kemaren filmnya, pastinya banyak orang yang mau nonton di awal penayangannya... tapi gak papa, filmnya tetep seru kok.. seru banget malah..
daniel radcliffe, emma watson, ama rupert grint makin dewasa.. yg paling aku seneng, ituloh si hermione granger (emma watson) tambah cantik aja..#psstt..aku bukan lesbi ya, cuma ngefans aja# daniel juga makin ganteng boo.. rupert juga makin cool :cool:

terus, abis pulang dari nonton, kita diajak ajeng ke rumahnya, soalnya si ajeng hari itu ulang tahun.. wih sneng banget soalnya emang aku pas itu lagi laper banget.. secara, tadi pagi aku belom sarapan, terus pas istirahat di sekolah cuma makan roti doang.. belom nyentuh nasi..
pas nyampe rumah ajeng, kita ngobrol2 dulu bentar.. udah deh pada langsung sikat makanan yg ada di situ.. abis pada makan.. kita semua nyiram ajeng,.. seru deh pokoknya.. aku pengen cerita lebih banyak, tapi ngantuk.. udah dulu deh.. pokoknya hari ini adalah hari terseru yang pernah ada..!!



-risma :)

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia