Selamat Hari Raya Idul Adha

Nggak terasa kita (muslim)udah ngerayain hari raya lagi.. meskipun bukan hari raya idul fitri, tapi hari raya idul adha/lebaran haji..
ayo yg muslim siap-siap berangkat ke masjid buat sholat ied.. kalo aku sih lagi nggak sholat ied, maklumlah aku perempuan, lagi halangan :malus
buat para sapi dan kambing, sing sabar ya nak.. emang kalian mungkin ditakdirkan untuk dipotong.. :P
dulu juga ada sejarahnya kan, kisah Nabi Ibrahim A.S, kalo nggak salah Nabi Ibrahim itu diperintah oleh Allah SWT buat nyembelih anaknya, Nabi Ismail. Nabi Ibrahim sebenernya agak ga rela, tapi karena itu adalah perinah dari Allah SWT, Nabi Ibrahim pun melaksanakannya.. dan pas Nabi Ismail mau disembelih, ternyata Allah menggantikan Nabi Ismail dengan seekor kambing/sapi ya? aku lupa..
kisahnya pas aku masih jaman sd dulu.. jadi agak lupa..

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia