Berbesar Hati Menerima Kekalahan :)

sebenernya tu judul terinspirasi sama iklan yang ada di iklan milo..hehe :D tapi itulah yg kurasakan saat ini.. kemarin waktu tanding bola basket antar kelas di sekolahku, aku dan kawan-kawanku kalah.. kami juara 2.. tapi aku dkk cukup bangga, soalnya kita udah bisa lolos masuk final.. itu kan udah bangga banget deh,, ya meskipun keluar dari sekolah bukan jadi juara, tapi gak apa-apa.. namanya juga perlombaan.. pasti ada yg menang dan ada yg kalah.. :) :sun

dan ada kejadian yang ga enakin setelah tanding basket.. salah satu temanku, cendana marah sama kami gara-gara dia ga dipake buat tanding basket..sebelumnya kami memang salah, soalnya kami maksa dia buat ganti baju terus gantiin salah satu kami maen basket kalau ada yg gak kuat maen basket lagi.. dan ternyata, apa kenyataannya?? dia gak jadi maen karna kami memang masih kuat dan belum mau digantiin.. dan setelah tanding basketnya kelar.. temenku, sella ngasih tau kami kalo cendana marah.. yg pasti aku kaget.. aku sama virdya langsung datengin cendana buat minta maap.. aku sama dea mati-matian minta maap sama cendana.. tapi apa jawabannya?? cendana cuma diam.. dia belum bilang dia maapin kita atau nggak.. terus aku manggil ajeng, amel, musda buat nyari bantuan.. dan cendana juga masih belum bilang dia maapin kita atau gak.. dan musda dateng, musda marah-marah ama cendana.. cendana juga maah-marah(bisa dibilang adu bacotlah) tapi disaat itu aku berpihak sama musda.. soalnya kata-kata musda bikin aku tegang banget.. menurutku musda bener juga.. dan juga si musda mungkin kecapean sampe2 dia marah gitu.. karena dia pikir cendana bersifat egois.. pokoknya intinya kita semua udah minta maap sama cendana.. kita udah bilang minta maap.. tapi kita nggak tau apa si cendana maapin kita atau nggak soalnya dia belom bilang apa-apa sama kita..

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia