TIMNAS ADALAH JUARA SEBENARNYA!!



sebenernya gua agak kecewa TIMNAS ga bisa angkat trofi AFF di GBK kemarin malem.. tapi buat gue, Timnas adalah juara sebenarnya.. gua liat peringkat di website AFF, Indonesia masuk peringkat 19 se-ASIA.. sedangkan malay cuma peringkat 24 :P

di leg pertama, gua bilang malay itu menang haram.. gimana nggak coba, pas 45 menit pertama a.k.a babak pertama TIMNAS bisa jaga gawang, kita belom kebobolan satu gol pun.. nah pas babak kedua, permaenan diberhentiin bentar karna ada laser yg ganggu Markus Horison.. pasti konsentrasi TIMNAS buyar.. pas babak kedua baru deh kebobolan 3 gol.. :sedih :kecewa tapi TIMNAS udah berjuang mati-matian..

di leg kedua di GBK, TIMNAS cuma bisa naklukin Malay 2-1.. bagi gue semalem TIMNAS itu menang.. cuma ga bisa angkat trofi AFF aja di GBK..permaenannya juga bagus banget.. apalagi Bustomi ama Nasuha.. cakep dah maennya (menurut gue, lho)

yg sedihnya lagi, kenapa coba si malon ngangkat trofi itu di negara kita, Indonesia.. kalo dia ngangkat trofi itu di negara dia sih bodo amet, gua ga peduli. tapi ini :marah.. biarin lah.. semua dunia juga udah tau kalo malay menang curang.. sampe Tom Cruise, Justin Bibiw, sama artis hollywood cewe siapa gitu namanya, gua lupa nulis di twitter mereka, kalo malay itu menang berkat bantuan laser.. yah, gue setuju sih..
tapi ada juga hal-hal lain yg nyebabin TIMNAS kalah, yaitu banyaknya non-teknis (menurut Opa Riedl, menurut gue juga gitu) TIMNAS pake acara wawancara lah ke media, makan-makan lah, he cape deh.. Istighofah juga, sebenernya istighofah itu baik biar TIMNAS itu menang, tapi banyak yg bilang kalo niat istigofah itu niat biar Nurdin Halid tetep di PSSI :cd:

pokoknya apapun yg terjadi, gue tetep dukung TIMNAS.. TIMNAS udah berjuang mati-matian mengharumkan nama bangsa...
meskipun mereka keluar bukan sebagai juara AFF tahun ini, tapi TIMNAS udah membuat kita merasakan kesatuan bangsa Indonesia, rasa nasionalisme yg tinggi terhadap Indonesia..
LEBIH BAIK KALAH TERHORMAT, DARIPADA MENANG CURANG



masih ada SEA GAMES tahun 2011, kita pasti bisa!!!

GARUDA, DI DADAKU



terima kasih untuk Kawan, FIRMAN, BAMBANG, ARIF, IRFAN, GONZALES, BUSTOMI, NASUHA, YONGKI, MARKUS, M RIDWAN, MAMAN, HAMKA, OKTO, DAN TAK LUPA KAMI UCAPKAN PADA PELATIH TIMNAS KITA, OM ALFRED RIEDL!!!!



gambar ini ^^^ tetep berlaku bagi gue, walaupun TIMNAS MENANG ATAU KALAH..
HIDUP INDONESIAKU...

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia