Love at the first sight

tadi pas pulang sekolah, aku naek angkot mobil ijo terus di pintu mobil ijo itu ada 2 anak smp (aku pikir mereka berdua kelas 3 juga sama kek aku) dan salah satu diantara mereka, ada yg menarik perhatianku.... dia pake baju putih-putih smp dan di baju seragamnya tercetak namanya Y_ _ _ f R _ _ _ _ _ _ n mukanya.. ya ganteng banget.. aku ngeliatin dia mulu dari tadi.. rasanya aku mulai fall in love lagi nih :D.. abis mukanya perfect deh.. idungnya mancung, senyumannya manis (dia senyum melulu), tatapan matanya tajem.. ya meski aku cuma bisa 15 menit ngeliat dia, aku harap aku bisa seangkot lagi ama tu orang.. amin..

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia