(gak niat) keliling Jakarta -_-

Minggu, 17 Juni 2012.

Waktu menunjukkan pukul 07.00 Pagi. Waktunya aku beranjak dari tempat tidurku menuju kamar mandi dan bersiap-siap untuk berangkat menjemput Winda terlebih dahulu baru langsung berangkat ke Grand Indonesia.
Setelah aku menjemput Winda, akhirnya Winda yang bergantian menyetir motorku. Karena aku tidak tahu jalan menuju ke Grand Indonesia. Tapi sesampainya kami di daerah Senayan, ternyata jalanan ditutup untuk acara Shit Car Free Day -_- Akibat adanya CFD, aku dan winda terpaksa muter balik dan mencari jalan alternatif.

Tapi bukannya sampai ke GI, kami berdua malah nyasar -.- . Kami benar-benar buta daerah Jakarta Kota. Dan sedangkan Winda taunya jalan ke GI lewat Senayan itu. Kami pun meminta bantuan orang-orang di sekitar untuk menunjukkan jalan. Tapi banyak orang-orang yang malah membuat kami tambah kesasar -_-. Belom lagi teman saya, Yansen yang saya minta bantuannya untuk menunjukkan jalan lewat bbm. Bukannya sampe, tapi temen saya itu juga membuat kami tambah bingung.

Kami berdua malah melewati daerah Tebet, Srengseng, Tanah Abang, Manggarai, Pancoran, Tomang, dan lain-lain. Bukannya sampe GI, kita malah muter-muter keliling Jakarta dulu (gak sengaja). Malahan Polisi yang kami tanyain jalan ke arah GI pun juga membuat kami tambah bingung, stres, depresi!! hah -_-

Dari pukul 08.00 kami berangkat dari rumah Winda, barulah kami sampai di GI pada pukul 10.30 pagi -_-. Padahal kami ke GI niatnya utk menonton film Mario Maurer, Teenage Love yang tayangnya pukul 10.00 pagi. Dan itu artinnya kami kelewatan 30 menit pertama film itu diputar -_- bener-bener sungguh disayangkan...

Sehabis nonton film Mario, kami berdua ngebolang dulu muter-muter GI. Terus mampir ke salah satu tempat favorit kami, yaitu Gramedia.
Enaknya jalan-jalan ke Gramedia itu walaupun kita lagi nggak punya duit, tapi masih bisa baca buku gratisan (baca buku yang udah dibuka plastiknya) hehehehe. Kita di Gramedia cukup lama hampir 2 jam-an lebih.

Lalu sekitar pukul 15.00 kami berdua memtusukan untuk mencari makanan ke Blok M (Karena makanan di GI mahal-mahal -_-v) Eh, gak di jalan, gak di mall sama aja! Nyasar lagi T_T
Lift dan eskalator di GI bener bener membingungkan kami berdua. Mungkin sekitar 30 menit baru kami dapat menemukan lift yang langsung ke Parking Area. Oh shit! Memang hari minggu kemarin itu hari nasional kesasar untuk risma dan winda kali ya -_-

Itu aja cerita dari saya.
Sekian -_-

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia