I've got 2 free tickets "Teenage Love" The movie at Blitzmegaplex, Grand Indonesia

Alhamdulillah.... akhirnya waktu itu ikutan kuis dari majalah Top Idol, dan tadi diumumin kalo aku dapet 2 tiket nonton gratis filmnya Mario Maurer yg terbaru, Teenage Love !!! Senang sekali... Maklumlah saya belom pernah nonton di blitz, di GI lagi. Dan ini adalah kesempatan gw banget :D Apalagi ada abang Mario Maurernya :* <3
Gw bakalan nonton bareng sama winda dan pemenang lain tiket teenage love ini, yuhhuuu!




Ini ada sedikit sinopsis dari filmnya.


Teenage Love satu lg film komedi romantis dari Thailand
DiBintangi oleh Mario Maurer (Crazy Little Thing Called Love)Teenage Love bercerita ttg Playboy tampan di sebuah geng pengendara sepeda motor bersumpah untuk tidak jatuh cinta. Tapi takdir telah membawa dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang merupakan cinta pada pandangan pertama. Hidupnya berubah sejak hari ia bertemu dengannya dan ia bersedia untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan gadis ini.

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia