The Lost Hero!!!

Finally! I've bought The Lost Hero on Wednesday, June 20, 2012. Yeaaah!!!
just it :D

Pas awal beli buku ini gw elus elus terus bukunya. Buka plastik buku ini tuh emg ada sensasi tertentu hahaha. I really love novel!!!Bukunya lumayan tebel dari seri percy jackson dan harganya juga cukup mahal, yaitu Rp80.000. Karena ni buku udah gw tunggu tunggu selama 2 tahun, jadi buat apa lagi menunggu? mumpung gw lagi ada rezeki, akhirnya, voila! The Lost Hero akhirnya sampe juga di tangan gw. So excited!! Tapi so far gw baru baca 18 bab. Belom sempet diselesein soalnya dari kemaren jarang di rumah.

Dan pas gw buka kaskus, di threadnya Rick Riordan Lounge, ada kabar kalo akhir juni The Son of Neptune (buku ke-2 lost hero) bakalan terbit..! aaaaaah mati aku! aku harus beli! tapi masa iya, ngabisin duit dalam waktu sekejap >.<

Anyway,
I Can't hardly wait any longer to finish this book!!

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia