Avril Lavigne ada di RCTI barusan!!!!

dari jam 2 siang tadi gue udah mantengin terus dah tu rcti ama sctv,, dan taddaaaaa jam 14.30 lewat berapa menitlah, akhirnya RCTI nayangin kabar-kabari!!!! di situ ada si lula siapa tau deh interview avril langsung dari hongkong (OHMG!!!)
gue tau ada avril di acara infotainment kek gitu bukan karena gua doyan nonton gosip.. tapi karena gue tau dari twitter @AvrilLavigneID pas mulai acaranya.. gilaaa gua langsung jingkat2 teriak2 gak jelas.. secara gitu ya, idola gue gitu diwawancara secara eksklusif (jiah)..dan ada quote lucu dari si avril.. kan si lula nyuruh avril ngomong "Sahabat Dahsyat", eh dia malah ngomong "SABAHAT DAHSYAT" wkwkwkwk.. gua langsung ketawa ngakak si avril ngomong kek gitu..wkwkwkwk
oh iya, kata presenternya juga, si avril rencananya kalo ga ada halangan mo dateng ke jakarta tanggal 11 mei!!! Ya Allah.. jangan 11 mei dong.. tanggal 15 mei aja!! soalnya tanggal 11 mei kemungkinan besar gue masih perpisahan di jogja T_T pokoknya, apapun yg terjadi gue harus nonton idola gue, avril lavigne!!!!

Comments

  1. astaga !! ak ngga sempet nontonnya tadi siang,. dan pda tau ngga apa situsnya buat ngeliat yang tdi siang interview nya ?? pleaseee,,

    *nangis darah*

    ReplyDelete
  2. wah.. aku juga gak tau deh situs interviewnya.. coba aja cari-cari di youtube..

    good luck :)

    oh ya, avril tanggal 11 mei konser di jakarta loh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia