Ujian Sekolah!!!

senen besok udah mulai ujian sekolah nih...sempet terpikir bagi gue, kapan sih gue libur dari ujian??? tapi, semua ini penting buat nentuin kelulusan gue,..senen besok hari pertama ujian, pelajarannya agama islam sama b.indonesia.. b.indo sih lumayan gampang. soalnya kan selama ini, di sekolah gue lagi memperdalam pelajaran buat UN, so pasti b.indo masih ga terlalu susah.. tapi Agama? aduh, udah lama ga belajar materi kelas 7 sama 8.. inget juga materi kelas 9 doang.. aduh.. jadinya numpuk begini deh belajarnya..untung buku agama dari kelas 7,8,9 udah gue pinjem di perpus.. tapi masalahnya adalah buku plkj, sama ips gue ga ada.. gimana dong gue belajarya.....................................

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia