Review Tokoh Film Favorit Part I

Kali ini gue mau mosting entri yang beda ah.. yap, sekarang gue lagi kepengen review tokoh2 film favorit gue... langsung aja yang pertama

Hermione Granger (Harry Potter)

Salah satu tokoh paling favorit gue itu Hermione Granger, di film harry potter...
pemeran asli hermione granger itu Emma Watson.. menurut wiki, hermione lahir tanggal 19 sept 1979.. dia juga murid terpinter di hogwarts... gue awal liat si hermione, langsung kagum banget ama doi..selain cantik, doi juga berbakat en pinter...pokoknya pertama liat hermione di harry potter and the sorcerer's stone, gue langsung jatuh cinta (gue bukan lesbong loh) gue suka sama hermione karena dia itu menurut gue perfect banget deh.. Dia juga selalu ngebantuin temen-temennya (harry potter en Ron weasley) buat mecahin suatu masalah..
di film, awalnya dia sering berantem sama Ron Weasley, ya gak berantem kayak sama musuh, tapi sering bercanda gitu deh.. gimana ya gue jelasinnya?? pokoknya nonton aja deh filmnya (promosi, :P) tapi waktu di harpot 6, hermione jatuh cinta sama ron..aaa so sweet..di harpot 6 belom terlalu keliatan si hermy ama ron pacaran.. tapi pas di harpot7 (gue udah baca novelnya lho:P) mereka keliatan banget pacarannya,.. di akhir cerita juga si hermy dan ron nikah!! punya 2 anak..

nih deh foto2 hermione granger




Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia