Musim Try Out

waaaaaa udah lama banget gw ga ngeblog.. sekarang udah jarang internetan.. apalagi sekarang ini musimnya try out.. ada juga harusnya musim duren kek, musim mangga kek, musim rambutan kek.. tapi yg gw dan kawan-kawan kelas 9 sekalian (cie) lagi mikirin ujian.... apalagi bulan maret ini.. ya nanti ulangan umum lah, ujian praktek lah, sama ujian sekolah.. T_T
dan bulan aprilnya,,.. jeng, jeng.. UN!!!
ya kita jangan bilang ujian itu susah dan ngerepotin.. kita harus berpikir kalo ujian itu mudah.. segala sesuatu itu harus dipikirkan positif.. dan dalam pikiran gue, asalkan gue mau berusaha, pasti ujian itu ada jalan keluarnya, dan soal-soal itu gampang.. aminn..

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia