Kisahku mengumpulkan uang demi selembar tiket Avril Lavigne!!

tanggal 11 mei 2011, tanggal yg behh istimewa banget deh.. tanggal 11 mei tanggalnya avril lavigne konser di jakarta, tepatnya di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.. abis denger berita itu dari tv, twitter, kaskus, gue langsung mikir, mikir, mikir!!! aha, gue lagi ga punya duit... duit yg tersisa cuma 150rb.. sedangkan tiket harganya 575rb... pertama, gue punya perkumpulan komik bekas, kedua gue punya persatuan vcd film ori, ketiga gue punta komunitas majalah bekas, keempat, gue punya hape huawei.. langsung gue mikir, ah daripada menuh-menuhin lemari, mending gue jual aja tuh barang semua!!!

pertama, gue jual komik gue ada 9 biji.. sebenernya gue punya komik ada lah sekitar 30-an komik.. tapi sayang kalo dijual!!
itu gue jual di ciledug.. awalnya gue nawar Rp 50.000.. eh kata abangnya... et gila, masa gocap?? terus terjadilah tawar menawar antara gue, dan si abang komik.. akhirnya muncul kesepakatan gue jual tu komik Rp 30.000!! DEAL! KECEWA?? PASTINYA!!!

kedua, gue jual hape huawei gue, tipe ngoceh 2,. daripada tu hape gak gue apa-apain, mending gue jual aja buat nambah-nambahin beli tiket.. yg ini, kakak gue yg bantuin gue ngejual hapenya.. soalnya gue lagi ga sempet (banyak tugas di sekolah, (LHO, APA HUBUNGANNYA???) laku berapa?? laku GOCAP!!! padahal gue nyuruh kakak gue jualnya 100rb, tapi gak dikasih ama si nci (yg di counter hape, orang cina) yaudahlah bersyukur aja masih ada yg mo beli..

ketiga, kemaren gue jual majalah bekas gue (total ada 20 buah) gue jual di daerah Blok M, abis pulang dari bulungan.. dan jreng,... terjual hanya 20rb!!!! Masya Allah... KECEWA BANGET DEH!!!

keempat, gue niat besok mo jual vcd The Lovely Bones sama Vcd Fred Claus punya gue.. besok rencananya gue mau jual ke rental VCD.. semoga aja bisa.. aminn!!!

kelima, gue minjem duit ortu gue, 300rb.. ntar gue ganti...
gue mesti ngumpulin duit 100rb lagi nih.. buat ongkos ke sency..aaaaaa semoga aja besok gue berhasil jual vcd gue.. aminn

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia