Avril Lavigne bakal konser di Jakarta bulan mei!!!

Senangnya hatiku... ternyata bener Avril Lavigne bakal konser di Jakarta.. pertama gue tau dari twitter @AvrilLavigneID sama @SonyMusicID.. katanya baru gosip.. tapi setelah gue liat twitter @rajakarcis , gue langsung percaya!!! gila, pokoknya dari sekarang gue mesti nabung nih!! terus ada hape esia nganggur, daripada gak gua pake mending gua jual aja buat nonton konser avril..whaaaa senangnya!!
tapi, tapi, tapi... tanggal 11 mei itu keknya aku baru balik dari jogja deh... tappi semoga aja tanggal 10 aku udah pulang dari jogja (perpisahan sekolah) pokoknya aku harus nonton konser Avril Lavigne!!! Kesempatan lho...ini juga kedua kalinya Avril konser di jakarta.. wuuu senangnya..

Avril,,,, tunggu aku!! :D

Comments

Popular posts from this blog

Don't Cry Joni and Jimmy

12 Pemain Sepak Bola Terganteng Menurut Versi Saya (Tahun 2013)

Lagu Nina Bobo Terseram di Dunia